Please enable JS


Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah serta Monitoring dan Evaluasi SMK Texmaco Subang 2022

23 Februari 2022 / Admin

Kepala Sekolah SMK Texmaco, Ibu Rizkika Fitri, S.Pd. (tengah), berfoto bersama dengan Tim Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah, Bapak Drs. Moh. Warso, M.M.Pd., M.H. (kanan) dan Ibu Hj. Wiwin Widiawati, S.H., M.M. (kiri)


Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2017 dan Permendikbud Nomor 6 Tahun 2018 serta peraturan direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 26017/B.B1.3/HK/2018. Tentang Petunjuk teknis penugasan guru sebagai kepala sekolah (khususnya lampiran IV). dalam peraturan tersebut ada tiga istilah terkait dengna penilaian tugas sebagai kepala sekolah yaitu penilaian prestasi kerja, penilaian kinerja dan uji kompetensi kepala sekolah.

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) bertujuan untuk melihat kinerja atau prestasi kepala sekolah selama masa satu tahun yang dilakukan secara rutin. Penilaian kepala sekolah ini telah dilakukan oleh tim penilai dari pengawas Kantor Cabang Dinas (KCD) Wil. IV Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, yaitu Drs. Moh. Warso, M.M.Pd., M.H., dan Hj. Wiwin Widiawati, S.H., M.M. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 03 Februari 2022. 

Kegiatan PPKKS di lingkukan SMK Texmaco Subang berjalan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Bagikan ke sosial media :

ALAMAT

Raya Pabuaran Km. 3,5,Karangmukti,Cipeundeuy,Subang,Jawa Barat

NOMOR KONTAK

0260-711039