Please enable JS


UJIAN PRAKTIK KEJURUAN (UPK) KELAS XII SMK TEXMACO SUBANG

03 April 2023 / Humas

 

UJIAN PRAKTIK KEJURUAN (UPK)

KELAS XII SMK TEXMACO SUBANG


    Pelaksaan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UPK dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi atau satuan pendidikan terakreditasi bersama mitra dunia usaha/industri dalam bentuk ujian praktik yang menguji aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap pada satu event.
    Jadwal pelaksanaan UPK di SMK Texmaco Subang pada tahun pelajaran 2022/2023 diikuti seluruh siswa-siswi kelas XII Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) pada tanggal 9 - 10 Maret 2023, dengan penguji dari PT. Jerbee Indonesia. Sedangkan siswa-siswi kelas XII Teknik Elektronika Industri (TEI) melaksanakan Uji Sertifikasi LSP yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Maret 2023.
    Kegiatan UPK berjalan lancar, melalui UPK ini diharapkan siswa-siswi mampu memiliki keterampilan, ketahanan fisik, dan juga daya kreatifitas serta pengetahuan yang baik untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi maupun dalam persiapan memasuki dunia kerja.

    Bagikan ke sosial media :

    ALAMAT

    Raya Pabuaran Km. 3,5,Karangmukti,Cipeundeuy,Subang,Jawa Barat

    NOMOR KONTAK

    0260-711039